Selasa, 11 Oktober 2011

BIMBINGAN BUAT CALON BLOGGER 06 ( Ziddu Free file Hosting akan membuat blogmu kebanjiran tamu )

BERBAGI INFO BUAT TEMAN" TERCINTAKU




Berbagi Info untuk semua teman" tercintaku....
Inilah situs untuk memperoleh penghasilan dengan mudah

Upload-lah foto, video, audio, dan dokumen Anda. Upload bisa dilakukan tanpa batas. Kamu bisa mulai meng uploadnya langsung dari sekarang disini

Share
Buktikan kecintaan Anda akan dunia fotogarafi / mp3 atau video, ini adalah cara yang sangat mudah untuk berbagi apa yang Anda miliki. Bila anda bingung bagaimana memulainya silahkan klik disini  
dengan senang hati kami akan membantu anda.



Mempeoleh Penghasilan: 

Terimalah bayaran setiap kali orang lain men-download video, dokumen, atau foto Anda. Anda akan memperoleh uang kektika ada orangyang men-download file Anda. Untuk setiap download Anda akan memperoleh $0.001.


Mengenai situs ini 

Ziddu memberikan pada Anda sangat banyak peralatan pengaturan foto seperti “Ohoto Album,” dan “Slide Show.”

Ziddu memberikan flesibilitas untuk menciptakan database Video dan Audio yang bisa digunakan bersama-sama.

Ziddu memberikan accountsecara gratis! Anda tidak perlu melakukan pembayaran.

Selain download, Anda juga bisa menonton/mendengarkan semua file yang di-upload di Ziddu secara online.

Refferal 

Anda akan memperoleh bonus sebesar $0.30 ketika ada orang yang bergabung dengan Ziddu melalui link referral dan upload Anda.

Pembayaran 

Uang yang Anda peroleh akan dibayarkan melalui PayPal atau Moneybookers sekali jumlahnya mencapai $10. Pembayaran dilakukan secara mingguan.

Untuk bergabung, silahkan clik di sini.

Apa yang membuat anda ragu...?

- apakah anda pernah tertipu dg Model Bisnis Online ?, Sementara anda tidak mau menerima kritik bahwa mungkin saja anda membangun bisnis anda ridak dg ilmu yg cukup memadai untuk sebuah kesuksesan... dan apakah anda melihat kami adalah penipu..?

tentu tidak bukan.... kami mempertahankan jutaan dolar untuk membangun bisnis ini...tak mungkin kami akan merobohkannya hanya untuk waktu yg singkat.   mari bergabung bersama kami.. raih bahagiamu hari ini juga. 

lakukan regristrasi sederhana seperti ketika anda mendaftarkan akun Fb/ Blog anda  disini dan  segara anda upload file anda, promosikan pd smua kolega anda . Yakinkan bahwa file yg anada upload adalah karya terbaik anda, karena file anda adalah aset modal bisnis anda.

segera bergabung bersama kami !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar